Selasa, 14 Juni 2011

apa cache itu?

hmm, ,, cache lumayan banyak orang sih tidak mengerti apa itu cache, , ehem sebenarnya artikel ini saya buat dari pengalaman saya bersama mas adwi hhehehe. Nah sekarang  saya akan jelaskan apa itu pengertian cache menurut versi saya yang udah saya simpulkan haha. Cache adalah sebuah tempat yang fungsinya untuk menyimpan file file yang telah kita buka, dan file file itu sudah disimpan menurut aturan browser itu sendiri. Dan cache mempunyai manfaat yaitu membuat lebih cepat  koneksi yang sudah kita buka sebelumnya, contohnya jika kita membuka google, kemudian me request halaman apa yang kita inginkan dari google, maka cache akan menyimpan file apa yang telah kita buka. dan jika kita membuka ulang halaman yang telah kita buka sebelumnya, maka halaman tersebut akan lebih cepat membuka dari pada saat kita membuka halaman itu pertama kali. jadi cache bukannya membuat koneksi internet lebh cepat. begitu pengertiannya =)

Nah, itulah artikel tentang dunia internet yang telah saya tulis, selamat membaca dan semoga bermanfaat..

1 komentar: